hiks..hiks... yang penting usaha boooo...

gue coba deskripsiin ya...

tokonya kalo ga salah 2 kali naik tangga (kalo dari
pintu utama), tokonya deket yang bolong di tengah itu
(apa ya namanya) mungkin bisa dibilang depan balkon
gitu deh.. menghadapnya ke pintu utama..

toko purnama itu banyakan kaos n bajunya bikin sendiri
alias punya merk sendiri.. untuk barang tertentu
mungkin ada yang dikit lebih mahal dibanding toko
lain, tapi kalo u/ produksi sendirinya harga
lumayanlah dibanding merk lain, soalnya kaos n bahan
katunnya termasuk lembut.

gue pernah beli piyama chicco yang bagus punya cuma
30rb booo, kalo yang dari korea sekitar 25rban, tapi
ga nyesel soalnya bahannya bagus benerrrr...

*bukan sales purnama*