Kalau mau fogging itu setau saya mnta nya ke puskesmas, nanti puskesmas akan
koordinasi dengan RW atau kebalikan nya RW yang inisiatif utk menghubungi
pihak berwenang ....

Tapi menurut pengalaman saya di daerah aku berkali2 diadakan fogging
kebanyakan pakai solar buat obat nya, alangkah lebih baik kalau lingkungan
kita urunan aja, misalkan sebatas RT ata RW beli alat fogging kecil kemudian
beli obat yg bener

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan">