Mbak ....

Kalo mau ke dokter, sekarang ini cantengan ditangani oleh dr. Spesialis bedah kulit ... (gaya deh .... kayak mo bedah plastic aja) .. tapi saya gak recommend mbak utk kesana ... (loh ????). Iya .. krn saya dulu pernah kesana .. dan akhirnya divonis utk operasi ... dan sakiiiiiiiiiitttnyaaaaaaaaaa ..... mengalahkan Sectio !!!!!

Dulu saya kira suntikan .. apa tuh namanya, yg di punggung sebelum sectio .. Epidural ya (cmiiw) ... sudah yg paling sakit, tapi ternyata suntikan sebelum operasi cantengan .. yaaah .. sekitar 3x lipat deh sakitnya. SUUUUUUAAAAAKKIIIIITTTT ... banget.

Kalo ada yg menyarankan traditional methods sih pasti lebih baik ...

Sorry kalo gak bantu ya ...

sofie