From: yani indayani <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, September 17, 2003 2:25 AM
Subject: RE: [balita-anda] Khitan pada saat kelahiran

> Dear Moms & Dads,
>
> Anak saya Christo 8 bulan, baru aja disuruh dokternya untuk dikhitan
karena katanya saluran kencingnya kecil dan kalo dibiarkan akan sering
mengalami infeksi (kebetulan sekarang ini ujung penisnya memang agak merah
dan ini memang sering terjadi).
> Saya sih memang berniat untuk mengkhitan dia tapi saya masih bingung
karena tidak tahu bagaimana proses penyembuhannya ( berapa lama lukanya
sembuh ) Abis kayaknya kasihan banget kalo ngliat anak masih kecil gitu,
mungkin lebih baik kalo dari lahir sekalian kali yach.
> Makanya saya pengen banget dengar cerita dari Moms & Dads yang punya
pengalaman mengkhitan anak yang umur segitu dan sekalian kali-kali ada yang
bisa kasih rekomendasi ke dokter mana yach bagusnya.

> Buat mbak Rina, itu keponakannya habis dikhitan khan tidak boleh
tengkurap, gimana dong cara ngatasinnya. Soalnya kalo anak kecil tidur khan
bisa bolak-balik terus.