From: [EMAIL PROTECTED]
Date: Tuesday, September 16, 2003 21:05:55
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Khitan pada saat kelahiran

Dan kata oom-ku yg dokter, pada bayi daerah penis belum sensitif jadi
mungkin rasa sakitnya akan berbeda bila dia sudah besar. Trus kalao
sudah besar (ponakanku 6 bulan mesti sunat) sudah agak susah
mengendalikan posisinya karena saat itu ponakanku sudah bisa tengkurap,
karena selama penyembuhan luka sunat tidak boleh tidur tengkurap dulu,
setelah sembuh ponakanku jadi agak ragu-ragu kalau mau tengkurep. Tapi
alhamdulillah sekarang (16 bulan) normal-normal saja.

Negatifnya mungkin kelak sang anak gak menerima angpau seperti
teman-temannya yg lain yg sunat saat sudah gede :-))

Rina Sofiany - bundanya Nadya
http://rina.rustamaji.com