bete loo....

gue kemarin sakit dikit, sekalian nyari alesan biar
bisa ga masuk he..he... eh pas tadi buka imel ga
taunya yang reply banyak, sumpeh deh ga semua bisa gue
baca, bisa juling boooo....

kanyao-nya ko ga dilempar ke tetangga seh?

seharian di rumah jadi ibu rt, pagi2 mandi sambil
mandiin rara, ngasih susu, terus nyuapin makan, nyapu,
ngepel, lap2, selesai jam 9. terus nyuci baju, nyuci
boneka sambil ditinggal-tinggal karena musti nyiapin
buah u/ cemilan rara. jam 10 rara tidur, nyambung
bilas2 cucian selesai jam 11, mandi lagi abis
keringetan terus makan siang. jam 1/2 1 rara bangun
makan siang, main2 bentar sama rara terus cuci piring
. jam 2 minumin susu terus ngasih buah lagi, main2
lagi smp jam 4. bis gitu mandiin rara lagi lanjut gue
yang mandi. nonton kartun bentar, makan sore. terus
nyuapin rara. smsan sama jeng intan dima, nyapu2 lagi
ga lama kemudian hujan terus mati lampu dehhhh...
hiks..hiks.. pas nyala jam 8 laki gue pulang bawa
pizza, ga sempet makan pizzanya krn udah teler abis...
ngantuk berat jjeeeee...