tempat ku gelap gulita dan hujan deraaas, mbak.
Tapi tetangga depan rumah terang benderang (lain gardu hiks ..)
batasnya tipis banget ya :(

"Dini Febrina" <[EMAIL PROTECTED]>
05/11/2007 10:05 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc
"dhani resya" <[EMAIL PROTECTED]>, "alfin agung" <[EMAIL PROTECTED]>
Subject
[balita-anda] OOT campur-campur was  buat ibu2 yang kerja kantoran...
semoga menjadi renungan...

Mumpung OOT day (yg resmi he..he..)

Mbak Dhani Resya :
Eh iya Mbak, kemarin pulang kerja lewat buaran (jembatan layang), gelap
gulita.
Aku inget Mbak Ika ama Mbak Echa kena pemadaman listrik nggak ya?

Jeng Gogo:
Mau mudik? nggak ikut pembukaan sport center :-)

Dini