deuuuu... yang lagi rapi rapi rumah... ga jadi
tetangga lagi deh...

mba referensi keramik tuh coba liat2 di rawasari,
banyak toko keramiknya.. kalo soal merek mah ga
ngerti, cuma satu pesenku kalo beli keramik ukur dulu
pruangan yang mau dipakein keramik, tanya stocknya
cukup ga u/ ukuran ruangannya kalo bisa belinya
lebihin dikit u/ menghindari kekurangan kalo
keramiknya ada yang pecah ato salah potong, pengalaman
ibuku dulu beli keramik, eh gitu kurang pas nyari ga
taunya tuh keramik yang model gitu dah ga dipasarin
lagi, kalo pun ada ya jual sisa itupun stocknya masih
kurang dari yang dibutuhin :(

kalo kunci, handle, dll bisa cari di kenari ato
panglima polim or jatinegara.. (ga nanya ya?)

btw kalo dah rapi undang gue ya... masakin yang enak2
jadi enak juga yang bertamu hi..hi..hi... ;p

--- Ina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear BA ers
>
> Mungkin ada yg pernah membandingkan
> Kekurangan dan kelebihan merk2 keramik
> Such as KIA, mulia, roman etc?
> Atau kl yg punya info toko yg jual
> Harga keramik miring
> Please info ya
>
> Thanks
> ina

> Don't get soaked.  Take a quick peak at the forecast
> with the Yahoo! Search weather shortcut.
> http://tools.search.yahoo.com/shortcuts/#loc_weather

> Peraturan milis, email ke:
> [...]

 snooze, you lose. Get messages ASAP with AutoCheck
in the all-new Yahoo! Mail Beta.
http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/newmail_html.html