yang jantan udah dikasih mainan blom? he..he... ga
ngarti deh.. daku ga pernah miara hamster.. taunya
cuma segitu doank... yang betina udah ditaro di tempat
gelap belum?

btw kirain dikubur biar ada kenangan he...he...
dibuang di kloset? ga takut ntar hantunya nyoel-nyoel
yang lagi nongkrong? he..he... becanda lhooo...

____________________________________________________________________________________Give

http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/newmail_html.html

>   Beli tanaman hias, http://www.toekangkeboen.com
>   Info balita: http://www.balita-anda.com
>   Peraturan milis, email ke:
> [EMAIL PROTECTED]
>   menghubungi admin, email ke:
> [EMAIL PROTECTED]

Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles. Visit the
Yahoo! Auto Green Center.
http://autos.yahoo.com/green_center/