  From: rahman gunawan
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Monday, May 14, 2007 3:44 PM
  Subject: RE: [balita-anda] my hamster

  ***********-***********

  Udah banyak campur tangan manusia akhirnya jadi bau manusia ... anak2 nya
  lama kelamaan abis deh :-)
  Klo menurut pengalaman setelah melahirkan ibu nya bersama anak2 nya dipindah
  ke kandang yang bersih dan dipisahkan dari keributan/keramaian apalagi kalo
  dimain2kan ma anak-anak.... bisa stress

  rgds,
  rahman gunawan

  "Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
   Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"