makanya aku salut banget ama laki2 yang mau KB pake KD, secara egoisnya
laki2... yang biasanya gak mau rugi... dan maunya enak melulu...
===

setubuhhh....jeng
satu kata' egois'

padahal wanita juga klo ngikutin rasa..pasti lebih milih ga pake apa apa
lah..
cuma jika mang ga mau nambah anak lagi sama2 dunk ya antara pasangan u/
ngerti arti kata aman yg sebenernya (bkn aman krn ga hamil aja)

"yesi warrie" <[EMAIL PROTECTED]>
05/16/2007 10:33 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Kondom, Sang Penyelamat Generasi

wah jadi ikutan ngomong nih secara aku pengguna spiral...

Sbenernya pasutri yang mau KB itu ya musti disikusikan dulu. tapi sejauh
yang saya tau... biasanya laki2 itu tidak mau menggunakan KD, alasannya
macam2. ada yang bilang: masa ama istri yang dinikah sah pake KD, ada yang
bilang Bulu juga gak enak... semua tergantung masing2.

Secara diriku pake spiral, awalnya sih takut, tapi setelah itu yah yakin
aja
tidak terjadi sesuatu akhirnya sampai sekarang alhamdulillah aman. Pake
spiral pun ada yang komplain, ujungnya sakit lah... kalau kena spiralnya
de
el el...

mau jenis KB apapun pasti ada untung ruginya buat kedua belah pihak. Tapi
ketika saya pilih spiral adalah faktor utama KB yang tidak mempengaruhi
hormon, karena aku menyusui. meski sebenernya pake KD bisa, tapi maklum
suami ogah2an. secara anak udah dua ya aku harus preventif by my self...

makanya aku salut banget ama laki2 yang mau KB pake KD, secara egoisnya
laki2... yang biasanya gak mau rugi... dan maunya enak melulu... padahal
kalau punya anak lagi belum tentu gak pusing juga

*dah survey jg mengenai KB ke temen2*

On 5/16/07, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> benerkan tergantung persepsi masing2...
>
> lha kalau mau enak harus mau anak dong ahhh...
> masa mau enak tp ga mau anak..
> jd klo bpk merasa krg nyaman lbh baik jgn make KB2an..
> dijamin nikmat...ga ada persepsi macem2..
>

> Wibisono <[EMAIL PROTECTED]>
> 05/16/2007 10:19 AM
> Please respond to
> balita-anda@balita-anda.com

> balita-anda@balita-anda.com
> cc
>
> Subject
> RE: [balita-anda] Kondom, Sang Penyelamat Generasi
>

> Kang....
> [...]

Yesi

Kirim email ke