hehhehe..kolabolarasi dunk kakak..
pan make rumus keseimbangan antara BL dan KD..
pan BL mash kulit aseli dlm negri..

rumusnya; star make BL, garis finish KD

hehhehe....

*skrg seh dah tanpa Kd dan BL secara nayla dah 3,5 tahun :-) *

"Renny Burhan" <[EMAIL PROTECTED]>
05/16/2007 10:46 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Kondom, Sang Penyelamat Generasi

beeeetttuuulll...Pak Rahman.....
kalo ngga ada penghalang kayak KD or apa yg lain
itu jelas-jelas memberikan sensasi yg rruuuuaaarrr bbbiiiaaassaaaaa....
karena kulit ................bersentuhan langsung .....
:-)