Ponakanku sekolah di Brisbane trus pindah ke Indo lagi, sempet stress...
pelajarannya terlalu berat. dan semua selalu ada PR... duhh duhh.. Ibunya
sampai sedih...

Sekarang anak2 kecil aja udah banyak yang stress, mungkin karena beban
sekolah sudah semakin berat ya? Sekolah juga gak sebentar tapi tuntutan
untuk menguasai materi kok masih lulus TK udah mesti bisa semuanya...

*mikirinAbelyangmausekolahJulinanti*