  From: Meta Nuclea Ivana
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Thursday, September 18, 2003 9:06 AM
  Subject: [balita-anda] tentang TEETHER

  dear moms and dads..
  mohon sharingnya dong...seputar pemberian mainan 'teether' untuk buah hati
  kita.
  apa positif dan negatif-nya dan juga....gimana sih cara pembersihannya?
  soalnya kan itu masuk2 mulut...apa perlu disterilisasi dulu? meleleh ndak
  ya?

  trima kasih banyak sebelumnya ya...dan maaf jika pernah dibahas sebelumnya.

  regards,
  Meta Nuclea - Mama Amanda