From: Noni MT [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, May 24, 2007 11:26 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Fwd: [Milis] Hati2 deh makan di Abuba Steak.

***********-***********

kalo uletnya muncul di lalapan mentah, ato tumis2an... oke lah emang itu
ulet sayur dari tanaman

tapi kalo ada belatung di daging??

eh, tapi itu belatungnya udah mati ato gimana ya?
kan steaknya juga udah dimasak... mustinya belatungnya juga mati dong ya
kalo masih idup, berarti mungkin belatungnya jatoh dari rambut si koki

*kapok makan di abuba yg bau asep*