To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, May 25, 2007 6:14 PM
Subject: Re: [balita-anda] tv kabel

daku sempet mo pasang tv kabel, tpi setelah dipikir2 ntar yg nonton
sapa,
secara tiap hari anak dititipin ke rmh ortu, tiap hr blk malem, wiken
tur
demol, dirmh cm ada pembantu...mubajir, yg ada malah pmbkt pd kagak
kerja
lg, nonton mulu.

akhirnya kita beliin aja tipi 14inch and dvd player sendiri buat anakku,
jd
dia bs bebas nonton sendiri and milih film yg dia suka tanpa ganggu
tontonan
emaknya.