mbak,

cacar gak mempan pake AB, gak usah dikonsumsi. kudu makan yang bergizi
biar cepet sembuh.

mm..suseh juga ya, kalo gak mau pisah. huhuhu...

sori, gak bisa bantu banyak. lom pernah cacar air dan anak2 juga lom
cacar air. mungkin ibu duaFa bisa bantu mbak, secara dah pernah
menangani suami dan bocah2 cacar air pada saat bersamaan..

*laper*