sudah..sudah...sabar, ya, semuanya sabaaar...

*saya yang ngirim artikel ke mbak ika :D*

Siapa yang nyangkanya lain pak ?
Apa ada komentar saya yang bikin bapak tersinggung?
perasaan, saya yang diserang di milis ini karena saya jualan beras
organik.
Tapi saya ga mo ambil pusing. Saya pikir dengan mengirim artikel yang ada,
itu sudah cukup.
Ternyata tidak ya?
Mengenai tanaman organik di pantura sekarang, saya kurang tau.
Dulu ortu saya punya kebun tebu dan bawang serta toko obat perkebunan
disana.
Tapi sudah dijual setelah pembakaran dulu.