jd pengen cerita, anak pertama saya cewe, waktu hamil anak ke 2, saya sempat berdoa untuk minta anak cowo, dan anak pertama saya berdoa minta adik cewe ;). ternyata yang lahir cewe. tapi saya tidak menyesal, karena program saya nambah anak karena permintaan kakaknya untuk punya adik supaya dia punya teman maen, dan karena sama2 cewe, semoga nantinya bisa jadi teman maen, teman curhat, dan semuanya.

jd bagi yang sudah berdoa tapi ternyata tidak dikabulkan, jangan kira Tuhan tidak mendengar doa anda, tapi Tuhan mengatur semua indah pada waktunya. Amin.

----- Original Message ----- From: "Rizqiyah, Ummi-Lailatul" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 30, 2007 9:14 AM
Subject: RE: [balita-anda] fertitest

Ikutan juga...Alhamdulilah aku sudah dikaruniai 2 anak, anak pertama
cewek anak kedua Cowok. Nggak pake soda kue or makan daging/sayuran.
Karna pas anak pertama anti banget ma sayur2an, daging juga Cuma maunya
sate doank.(itu juga nggak bisa banyak, lagian takut juga makannya).
Berdoa aja supaya anak kedua cowok, biar sepasang.dari ketahuan hamil
yakin buanget tuch anak kedua cowok, beli bajunya,perlengkapannya
....(dari baru hamil 1,5 bln dah belanja).soalnya hamilnya bueda banget
sama anak pertama.Alhamdulillah Allah mengabulkan doaku...