Dear mba Atik,

Anakku (umur 11 bulan) jarang batuk pilek dan juga tidak mudah ketularan
dari orang lain...kalo sampe kena pun nggak sampe seminggu sudah sembuh
sendiri tanpa ke dokter.
Sehari2 aku pake alat yg namanya "air treatment" alat ini sangat effektif
memanajemeni udara diskitar kita. Secara singkat fungsinya adalah
Oxygen Therapy
Menambah kadar oxygen di udara sehingga meningkatkan daya tahan tubuh
Anion Therapy
Menetralkan ion positif
Ozone Therapy
Membasmi bakteri, jamur, tungau dan bau tak sedap
Phytoncidere
Meningkatkan immunitas tubuh

Jika ingin tahu info lebih lanjut ttg produk japri ke aku juga boleh di
[EMAIL PROTECTED]

Oya info tambahan bahkan dengan produk ini aku juga sudah tidak pakai lagi
obat anti serangga merk apapun...(yang kita semua tahu sangat tidak baik
untuk kesehatan juga.....walau sudah diiklan kan tidak berbau dan
aman....)karena dalam penelitian setiap penyemprotan obat anti serangga maka
tanpa kita sadari kadar racunnnya itu tetap melekat di udara dan semua
material rumahan (bantal...kasur...sprei...gorden..) kita sampai +/- 6hari
ke depan... Dengan produk ini serangga terhalau tetapi aman untuk
kita.(sudah terjamin +/- 110th di eropa)

Semoga informasi singkat ini bermanfaat dan membantu