ketepu...

Blm lama ini saya beli daging anak sapi dan emaknya yg sdh digiling di c4,
sblm msk ke freezer daging anaknya saya bagi2 dulu ke dlm plastik2 kcl. Nah
pas lg diobok2 tnyata tumpukan daging bagian dlmnya berwarna ungu tua/coklat
dan tercium bau bsk. Pdhl disitu tertulis, created date nya tgl hr itu. Smtr
daging emaknya gpp, bagus semua warna dan teksturnya.

Dulu dulu jg selalu beli ke c4, cuma biasanya pas smp rmh lgsng msk freezer
gak dibuka2 lagi, diambil pas mo dimsk, yg msk juga asisten...mana dia
ngecek2 warnanya lgsng aja diolah.

Dr situ kapok bli daging giling di c4, sepertinya modus operandinya
mencampur daging yg sdh lama (tdk laku) dgn daging yg segar dan diumpetin
dibagian dlmnya.

Jadi inget, pas waktu itu beli, ada daging giling yg dijual dgn harga
spesial (?) Harganya jauh lbh murah...jgn2 dalemnya daging bsk semua ato
dicmpr daging celeng kali...

Wallahualam

Maap bagi yg gak berkenan.