From: Kumila Addina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 19 September 2003 8:49
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Bayi kuning - impact ke perkembangan bayi?

Tapi mbak kalau disebabkan berat kurang nggak juga deh, anakku lahir 3,8...
Oh, satu lagi saya ingat...kata temen saya nich (kebetulan duduknya
disebelah
saya di kntr), kemarin anaknya lahir ( lahir tgl 29 agt) dgn bilirubin
tinggi
kata dsanya:
1. waktu dalam kandungan suplai peredaran darah anak dibantu si bu, tetapi
pas lahir karena organ nya belum sempurna sehingga pada proses peredaran
anak
yg notabene lewat hati juga menyebabkan naik bilirubinnya
2.  bisa disebabkan sewaktu kehamilan, Hb si ibu tinggi
3. golongan darah yg sama antara ibu dan ayah..( mungkin kalau anak saya ini
penyebabnya..karena saya O, suami O juga)
4. kalau bilirubinnya naik, kemudian menjalar ke otak itu yg bahaya kt dsa
teman saya sehingga memang seperti kejadian tekan Papanya Daffa...

Semoga membantu...
Mamanya falhan