cincang nya pake yang mill kan mbak ?

SOL

----- Original Message ----- From: "Gopina Goham" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, June 05, 2007 3:26 PM
Subject: Re: [balita-anda] daging anak sapi

la, mending elo beli _phillips_ yang satu set ada blender ama millnya.
gw selalu pake ntu buat cincang daging yang gw beli di pasar. terjamin
dah. daging dipotong ukuran sedeng (dadu2 gitu), trus tinggal blender
dah.

gak nyampe 300rb (kalo gak salah lhow), dapet 3. daripada beli merk _success_

*jadiingetkembaran*

On 6/5/07, 2Fa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
nah itu dia...gw gak punya alat buat gilingnya.
soale ini buat makanan si baby, klo cm dicincang doang takut keselek.

On 6/5/07, melisa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ada kali yg di Kelapa Gading,...gak pernah kesana.
> Say,...gw sih gak berani beli daging sapi cincang dari supermarket,
> mending
> beli yg asli trus dicincang ndiri.

Internal Virus Database is out-of-date.