From: Evariny Andriana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 08, 2007 9:37 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] TES ALERGI
............................HELP!!!

Dr. Aris Wibudi Sp.PD
RS. Omni Medical Center Pulomas
Senin-Selasa-Kamis-Jumat 18.00-selesai
Telp utk pendaftaran dibuka mulai jam 7 pagi di nomor 4723332 ext.115

Tips dari aku nih kalo mau bawa anak.. berhubung dia prakteknya kan
selalu malam.. nah dia itu dibates tiap praktek hanya untuk 10-15
pasien. Jadi rebutan daftarnya karena emang dia ngantri... jadi
telepon jam 7 pagi mbak supaya bisa dapet nomor awal. Karena daftarnya
baru bisa harinya, nggak bisa sebelum2nya..

Kalo mbak masih pertama, bilang aja ini baru pertama daftar jadi belom
punya nomor pasien.. nanti akan dicatat dulu sama si susternya, dan
waktu mbak sudah sampai ke rumah sakitnya, ke bagian pendaftaran dulu
untuk minta nomor kartu pasien. Tapi yang penting nomor antriannya
udah ada duluan.. soalnya si pa dokter ini memang penuh..

On 6/8/07, Rachmawati Krisdjoko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> ikutan tanya yah soalnya aku kepingin coba buat anakku nih alergi juga
kasian liatnya.
> alamat dr. aris dimana ya kalo ada no telp tempat prakteknya biar bisa
tanya jadwalnya.

> Thanks,
> Rachma

............................HELP!!!

> [...]
> dah 5th keatas...cara testnya tangan anak di beri alergen trus di colek
> pk ujung jarum suntik biar berdarah .. Ditunggu 5 menitan .. Kalau
> bentol brarti alergi kalau normal brarti tdk alergi.. Diameter bentol
> diatas 3mm, hasilnya alerginya dah berkurang sekitar 15-an... Lumayan
> berkurang...
> Yg belum sempet di datengin .. Dr nunung rahayu, prof karnen dan klinik
> indrajaya ....
>
> Kalau masih bayi/kecil sebaiknya ke dr aris atau prof karnen..
> Nge-testnya pake patch /spt koyo yg ditempel .. Jadi ga sakit....

Evariny Andriana
http://www.hypno-birthing.web.id/

Kirim email ke