Bener ti..
Aku aja pas nunggu di UGD (ngantri boo' banyak yg sakit tyt) kepala pengennya ditaruh aja.Kesel mana tempat duduknya itu pendek ga bisa rebahan. Akhirnya bodo amat deh cuek aja, aku duduknya merosot aja, asal kepala bisa rebahan di sandaran kursi yg pendek. Untung belom ilang urat malunya, klo ga pengennya tiduran dikursi tuh hehehe..

----- Original Message ----- From: "Gopina Goham" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, June 11, 2007 10:46 AM
Subject: Re: [balita-anda] Kabar dr anaknya Mbak Emmy

yup, kena DD/DB itu indikator utamanya adalah lemes/teler banged.
seriusan tuh. pas aq ke dokter umum, setelah 72 jam demam, bener2 gak
bisa ngapa2in. buat duduk aja gak kuat, bawaannya pengen rebahan.
makanya karena kelamaan nunggu dokternya buka praktek, aku masuk UGD.
kenapa bisa lemes gitu? soale pusing banged.

beda lho, dengan tidur karena ngantuk. si defi ini