moms...
ikutan juga nech, sbenare mo sharing cuma tak tunda dulu
nunggu timbangan danish yg terbaru
lha pagi ini kan acara rutin timbangan d RT ternyata BB danish gk naik ato
turun
alias tetep d 10.5 kg hiks...

aq juga bingung ada apa dgn danish ya seperti yg diceritakan mbak Fransisca
dulu sih pernah kena Entamoeba n udah terapi antibiotik, tes feses terakhir
amobanya udah nihil.
pas tes amoba yg pertama sih juga dites urinnya cuma hasilnya negatif, alias
ok gak ada apa2.
skrg ini danish kadang2 ngeden klo pipis tp gk sering sih, kadang2 aja
Danish anaknya aktif, maem + susu doyan bgt malah sulit ngurangi susunya yg
rata2 sehari
habis 1 liter Ultra.

Mohon sharing ya moms apa yang harus aq lakukan, apa perlu tes urin?

*udah bayar prodia buat tes feses tp gk jadi*

Trims
Ibu'e Danish