To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, June 12, 2007 1:45 PM
Subject: Fwd: Re: [balita-anda] curhat my new baby

aduh kalau harus bwa fesesnya sebelum sampai 1 jam gimana ya???
oya biasanya kalau tes feses ke lab berapa ya kisaran biayanya ??
(lab umum maupun RS)

maunya sih aku juga kasih ASI lagi, tapi karena ASI cuman sedikit jadi
babyku kurang puas (payu juga gak kayak orang menyusui yang suka sampai
bengkak, payu aku bengkak paling cuma 1 minggu doang habis itu balik lagi
ke kondisi normal)
masih bisa ya kalau mo relaktasi lagi ???
aku coba ah....