Dear Mba Nurita,

COba deh kontak ke Ibu Dian di 8609637, kemarin saya contact beliau katanya
hari ini mau ambil di Sukabumi.
Beliau punya stock 5 orang. Saya kemarin juga pesan ke beliau, tapi gak
jadi karena pembantu saya yg lama
balik lagi dr kampungnya. Cepat deh bu..soalnya di Ibu Dian cepat diambil
orang...
Biaya administrasinya Rp.150.000, terus per bulannya 250.000..semua orang
Ibu Dian bisa dipercaya ( bukan promosi nih )
Gitu aja mudah2an membantu..

Vera

                      "Nurita Afianty"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:      "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL
PROTECTED]>
                      ilever.com>                cc:

                                                 Subject: [balita-anda] OTT-pembantu
available
                      09/23/2003 09:56

                      AM

Dear all,
sorry mengganggu....
ada yg kelebihan pembantu gak ya saat ini,
karena saya pusing nih karena anak2 tdk ada yg jaga,
pembantu dua2nya pulang.
Tolong ya infonya, minimal bisa kerja sampe lebaran...

thanks
Nurita