Mba Tiara,

Kira-kira masih ada stock lagi ngga ya? soalnya pembantuku yg satu
pertengahan oktober mau pulang kampung, katanya sih adiknya menikah dan
balik abis lebaran...saya bingung ngga ada yg jagain anak nanti bulan
puasa...
Kalau aku telphon ibu Dian juga boleh kan? nanya dulu nih..he..he...
thanks ya..

salam,

shanti

                    "Tiara

                    Heradadi"            To:     <[EMAIL PROTECTED]>
                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                    o.id>                Subject:     RE: [balita-anda] OTT-pembantu

                                         available

                    09/23/2003

                    10:12 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Dear Mbak Nurita,
Saya dapat info dari milis tetangga seperti di bawah ini, mungkin bisa di
tanya / di cek  dulu. Saya juga mengalami hal yang sama minggu lalu, pbt
pulang kampung seminggu karena ortu nya sakit. Untung tadi malem udah balik
lagi. Nah pbt saya bawa temen satu yang mau cari kerja, umurnya 17 an,
katanya pulang abis lebaran nggak apa-apa soalnya dia yatim piatu dan cuma
punya 2 kakak yang kerja di jakarta juga. Saya  tanya dulu ke pbt saya ya
mbak...temen nya itu masih ada atau udah dapet kerja. Tapi kalau mbak
berminat lho....
Wassalam,
Tiara