Mba Tiara, maaf mau ikutan ....kalo ada lagi saya juga mau dong.....lagi perlu juga nih....
Trims yah...

Bundanya Arfan

-------Original Message-------

Date: Tuesday, September 23, 2003 10:25:53 PM
Subject: RE: [balita-anda] OTT-pembantu available

Dear Mbak Nurita,
Saya dapat info dari milis tetangga seperti di bawah ini, mungkin bisa di tanya / di cek dulu. Saya juga mengalami hal yang sama minggu lalu, pbt pulang kampung seminggu karena ortu nya sakit. Untung tadi malem udah balik lagi. Nah pbt saya bawa temen satu yang mau cari kerja, umurnya 17 an, katanya pulang abis lebaran nggak apa-apa soalnya dia yatim piatu dan cuma punya 2 kakak yang kerja di jakarta juga. Saya tanya dulu ke pbt saya ya mbak...temen nya itu masih ada atau udah dapet kerja. Tapi kalau mbak berminat lho....
Wassalam,
Tiara