From: Hairiah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 18 Juni 2007 13:53
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Muntah

Coba diobserve lg mbak... pipisnya gmana?? Kalo pipis dah mulai jarang n
dah mulai lemes2 n demam cepet2 dibawa ke dokter aja, krn dikhawatirkan
dehidrasi... kalo belum ada tanda2 dehidrasi coba home treatment aja,
bawang merah dicuci n diparut trus di campur minyak kelapa n di balurkan
ke tubuh anak, terutama perut.... takutnya masuk angin

Hairiah
Marketing Services
PT. Trasformasi Televisi Indonesia
Phone. (021) 7917 7000 ext. 5170