Dear mbak Yenny,

  Kebetulan aku baru bikin kitchen set.  Kalo dibandingkan dengan tempat lain,
menurut aku di tempat aku buat ini lumayan murah karena selain kita bisa pilih
bahan, warna sendiri, mereka akan bantu kita untuk mendesign kitchen set yang
kita mau.  Selain kitchen set mereka juga bisa buat partisi, dan kalo mbak mau
mereka juga bisa design kamar.
  Harga yang mereka tawarkan setelah mengukur bisa dinego lagi mbak.

  Kalo berminat ini alamatnya :

  Rumah Inovasi
  Jl. Raya Sawangan  17 A
  No telp : 021-70267075
  HP      : 0816-1128838
  Dengan Pak Is/Fauzi

  Untuk ancer-ancer tempatnya, kalo mau ke sawangan dari depok, tempatnya ini
adanya sebelum perumahan puri Depok depan sekolah cakra buana.

  Mudah-mudahan cocok ya mbak.

  Salam

  Florence

yenny tjahjadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Dear Moms,

Ada yang tau ga bikin kitchen set yang bagus dimana yah?? Kalo bisa sih jangan
yang terlalu mahal ... bagi bagi yah infonya kalo ada yang pernah bikin dan
puas dengan hasilnya. :-)

Thanks

Now that's room service! Choose from over 150,000 hotels
in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.

Kirim email ke