Plus lagi dirumah cm ada 1 assisten utk jaga 2 anak.. TOP bgt gak tuh..
==
Mba tip nya dunk koq bisa 1 asisten untuk 2 anak? tapi mungkin krn ada
orangtua ya? jd ada yg jagain anak..

klo aku satu buat masak en bebeah satunya buat jaga en ngajak main
nayla.....
klo cuma satu aku khawatir secara bonyok ga tinggal ma aku alias
diluarkota...

"Mardiana" <[EMAIL PROTECTED]>
06/19/2007 04:35 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Balasan: Re: Fw: [balita-anda] tanya : tips n trik hemat
seputar keperluan RT

Mmh.. alhamdulillah.. kalo assisten dirumah malah mayan pinter ngirit..
Mulai dr blanja harian yg cm 20rb tp bisa dapet banyak.. he..he..he..
Sampe belanja bulanan jg normal.. kaya' deterjen 3kg, minyak 4-5 ltr,
beras 15kg, gas 1 tabung, gula pasir aja 1 kg gak abis2.. bahkan
buah/sirup yg dikulkas gak mau disentuh kalo gak disuruh..
Plus lagi dirumah cm ada 1 assisten utk jaga 2 anak.. TOP bgt gak tuh..
makanya aku ma' miswa suka bgt sm yg ini.

Tapi sayang nyokap+bokap gak suka bgt dr pertama kali dateng.. alesannya
krn nih ass suka ngeyel, alias kalo dibilang ngeles.. pdhl kalo mnurutku
krn dia dah pengalaman.. tp tetep aja gak diterima bonyok.. malah jd
dilema nih, soalnya my hubb nyuruh aku utk bilang ke bonyok utk jgn
campur tangan mslh assiss.. tp aku kan anak yg patuh ortu takut bgt
malah jadinya nyakitin hati mrk..

Lho.. malah jd curhat.. maap kebanyakan..

Best Regards
Mardiana
http://ceritanana.blogspot.com/
http://bunda2k.multiply.com/