gw juga demen liat rumah rapi en bersih...alias sepet mata liat yg
kotor2..
tapi demennya pake perintah2 alias asisten yg ngerjain...ekkekekke
capeee boooo....lbh cape dr lembur didepan pc sehariaaan...
mungkin ala bisa karna biasa....
dibiasain seh dulu ma nyokap buat bantu2 pekerjaan rumah..tetep aje
bawaannya tapeee deeee...hihihi..

pernh tante gw bil gini
T: sef km kudu pinter masak,rajin bebenah,nyuci ,nyetrika biar disayang
mertua...
gw: halah ga jaman tante...ngapain disayang mertua mending disayang
suami..
T: yee mana ada suami mau dpt istri ga rajin ngerjain PRT...
gw: yeee emang suami cari pembantu? sy cari suami yg cari istri bkn
pembantu..

hihi gw inget bgt debatnya sambil bantuin nyokap masak...nyokap mesem2
ajeee..

On 6/20/07, diana safitri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hehehehehe tiap orang beda2 pak :)
> ada yang mau bantuin istrinya... ada  juga biarin istrinya dah bantuin
> kerja
> di luar kalo soal beberes ya tetep urusan istri gitu pak...
>
> Diana

Kirim email ke