Betul Kang...adalah kebanggaan buat saya pribadi bisa ngeringanin beban
isteri....abis isteri banyak banget kerjaannya...contohnya...saya asyik bisa
chating dikantor.... mungkin sekarang isteri di rumah lagi ribet momong
balita.... :)

Soal tukeran posisi? wah... sanggup nggak ya? isteri buat saya ... punya
peranan yang sangat hebat bagi keluarga kami....karena seorang ibu..itu
ibaratnya sebuah madrasah bagi anak2nya... ibulah yang akan menjadi tempat
pembelajaran bagi anak2... kualitas anak saat dewasa (baik akhlak maupun
sikap) akan banyak ditentukan oleh cara seorang ibu dalam menemani anak di
kesehariannya....

Apalagi kalau masalah melahirkan...wah nggak kebayang Kang... Alhamdulillah
saya dapet kesempatan menyaksikan langsung proses kelahiran Fadlan (anak
kami nomor 3)... wah perjuangannya itu lho... (belum tentu saya sanggup)
....dari mulesnya..pembukaan 1 sampai berapa ya? ..terus saat bayi keluar
dari rahim seperti balon kempes..dan begitu kena
udara...plooooppp...langsung mengembang spt bayi...

Makanya surga itu berada dibawah telapak kaki Ibu.... dan seorang ibu
derajatnya dalam agama kami (Islam) itu 3 tingkat diatas suami... tapi saya
nggak ngerasa iri dengan isteri saya... karena dia berhak dapat
itu..mengingat dedikasi dan pengorbanannya bagi keluarga kami.....

Ah..jadi kangen nih.... :)

Wassalam,
dwi