knp pak .... ngak terima .....
kalo gitu sutradaranya diganti aja pak ..biar tambah seru .

saya setuju dgn ayah irfan ... rasa malu sudah susah didapat .. bagaimana dgn anak-anak kita besar nanti ya seperti apa bangsa ini dan seperti apa generasi ini .kalau hal-hal yg seperti itu
sudah dianggap lumrah atau wajar ...
serem deh ...

indra