Dear Mba Muthi,

Dirumahku ada alat ini, tapi kok kayanya biasa2 aja ya... memang sih waktu
1-2 bulan pertama tagihanku menurun, tapi kesininya balik seperti biasa aja.

Dan klo aku tanya ke sepupuku yg kebetulan pakai juga katanya memang diawal
aja efektif setelah itu balik seperti semula lagi.

Tapi aku sendiri juga masih bingung dalam penggunaannya karena menurut
mamahku (yg beli mamahku) alat itu harusnya dicolok (apa ya bahasanya??) di
tempat yang dekat dengan penggunaan listriknya banyak karena cara kerjanya
yaitu mengefektifkan aliran listrik yang biasanya ada di aliran kabel. (maap
klo ga ngertiin bahasanya ya). Mungkin karena letaknya yg salah jadi buat ga
terlalu efektif kali ya???

maap klo ga banyak bantu...
Klo 200 rb kayanya kemahalan ya mba, soalnya waktu itu aja mamahku beli udah
185rb dan seperti saat ini udah turun lagi harganya

Kirim email ke