From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
lita-anda.com] On Behalf Of [EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 21, 2007 11:30 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] (tanya) jagung manis.. help

jagung manis mang enak dan seger seh...

*dah hamdan att -/+ 1 bulan jeng....*

"Naning Dwiyanti" <[EMAIL PROTECTED]>
06/21/2007 11:23 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

cc

Subject
Re: [balita-anda] (tanya) jagung manis.. help

setuju...
danish juga paling doyan ama jagung manis
hampir 2 hari sekali ada sayur jagung ini
kadang dibuat sup ato cuma direbus aja
pasti seneng, cuma dipipil langsung hehehe...

jadi kyknya gk bener ya klo jagung manis gk baik buat baby

*jengseft...dahhamdanbrpminggu??*

On 6/21/07, [EMAIL PROTECTED]
<[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
> [balita-anda] (tanya) jagung manis.. help
>

> dear BAers
>
> anakku casa kan suka banget makan kalo ada rasa manisnya nya
> jadi kadang lauknya ku kasih jagung manis (diperas diambil airnya
saja)
> atau
> wortel
> nah smalem dapet berita dari tante & mertua katanya mule sekarang ga
bole
> sering2
> kasih casa jagung manis di menu makanannnya.. ;(
> katanya ga baik buat tubuh tapi aku ga yakin masa iya ada sayuran yang

ga
> baik buat tubuh.
>
> barangkali ada BAers yang bisa kasih masukan tentang jagung ini.
makasih