wah mba agnes.... masalahnya sama persis... plek sama deh. anakku hanya mau
makan telur, yang lain ogah. susunya kuat tapi jadi gampang banget muntah2
gitu. kecapean atau lupa diganti baju sedikit aja kalau basah, langsung (kayak)
mau muntah.
aku pernah tanya ke dokter, katanya gak papa kalau banyak makan telur.
tapi karena tetap khawatir, telurnya aku kasih telur ayam kampung, dan parutan
wortel atau bayam dipotong kecil2.
 kalau mie instan, aku beli yang khusus buat balita. sup mie untuk balita 2
tahun ke atas.

moga bermamfaat ya

Agnes K <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Halo apa kabar Papanya Kemal....? Masih
inget khan sama kita2 ..temen kantor
lama...
Selamat ya.....Kemal udah mau punya adik lagi khan...?

Ngomong2 ttg kebiasaan Kemal yg susah makan...idem dengan anakku yg ke2,
Dimas (3,5 thn)...susah bgt makannya...hanya mau nasi+telur dadar...sehari
bisa abis 3 - 4 telur dadar. Selain itu, juga seneng mie instan...makanan
lain engga ada yg doyan....cuma kadang2 aja ngeliat kakaknya suka maem ikan
& ayam...dia ikut2an tapi cuma dikit maemnya.
Dia paling hobi segala macam susu....jadi pernah sehari engga mau makan,
cuma minum susu aja....Baik itu Sufor maupun UHT....
Kira2 baik gak sich kalo kebanyakan susu, tapi asupan lainnya kurang
terutama sayur dia tidak suka...
Kalo aku liat sich....badannya kenceng, tidak lembek....juga jarang
sakit....tapi kalo sekalinya sakit sering pake muntah2.
Aku juga takut kena maag / pencernaanya...

Mungkin parents ada yang punya saran/masukan.  Maaf bukannya bantu...malah
ikutan nanya..

Salam,
Agnes
MamNiMas

Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news,
photos & more.

Kirim email ke