maksute susu formula dan susu pertumbuhan?

susu formula kan semua jenis susu bubuk yang sudah bukan dalam bentuk
aslinya (cair), sudah ada tambahan macem2 (perasa, gizi, dll), yang
hilang pada saat pemrosesan atau memang ndak tersedia pada susu.

kenapa di arab ada banyak susu formula? karena ada banyak orang
indonesia, hehehe.. biar laku jualannya..

susu pertumbuhan contohnya kayak gimana, bos?

*good to be back*