To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, June 28, 2007 3:08 PM
Subject: Re: [balita-anda] Masukin sticker ke hidung

waduuuuh...
trus rewel gak? mendingan langsung di periksa ke dr THT deh.
gak usah nanya2 lagi disini mbaa..
takut telat gitu loh. ya engga sih?

Agnes K <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Dear all smart parents...

Kemaren anakku, Dimas 3thn, masukin benda seperti sticker yg suka
ditempel di HP (kecil sich..) ke hidungnya...
Kira2 berbahaya gak ya... katanya  sich engga sakit, tapi pas kejadian
kayak kesedak gitu....
Apa aku mesti konsul ke Dr THT...? Pls Advis ya smart parents...

Don't get soaked.  Take a quick peak at the forecast
with theYahoo! Search weather shortcut.