Blm tentu mak. Temen gw ada yg msh haid smp usia khmln 7bln. Aneh ya?
Eniwei p'Aldo (bkn Aldo si Ayam khan ya??hihi) betul kt yg lain,bli
tespack aja pak,byk pilihan tuh dr yg mhl n mrh. Sy sk tes pk Akurat,
8rb an. Ada merk Sensitif 17rb an, yg mhl lg merk HCG 40rb an, dll.
Smua sm aja fungsinya,cm bd merk n hrg. Buruan dites d pak,sooner the
better,klo tnyata hml kan bs lgsg jaga knds.

ela