To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, June 29, 2007 8:46 PM
Subject: [balita-anda] Iq tinggi tapi nilai sekolahnya hanya biasa saja?

Dear moms & paps

Nailah masih kelas 1 SD, waktu umur  6tahun pernah di test iq = 134, dan
menurut hasilnya dinyatakan diatas rata2. Nah yang saya heran ..nilai2
disekolah SDnya sepertinya tidak menunjukan kalau IQnya setinggi itu.
nilainya biasa2 saja malah cenderung semakin turun rata2 = 6. Padahal
menurut saya kalo dirumah semua yg saya ajarkan mudah ditangkap dengan
baik oleh nailah. tapi menurut guru disekolahnya nailah tidaklah terlalu
berprestasi di kelasnya?....., sebaiknay apa ya yang harus saya lakukan.
niatnya sih mau memasukkan nailah ke kursus pelajaran yg menurut guru
sekaolahnya kurang.

Jadi bingung nih...?

Salam
Dian