Biar mbak Septy tambah binun.... Mas Fahruddin..kayaknya Supra-X saya juga
nggak perlu pake GPS... secara harganya nggak sebanding dengan GPSnya...juga
kebetulan Supra-X ini masih punya kantor...

Bicara tentang konspirasi..saya jg pernah merasakan.... kebetulan saya punya
Odong2 (taukan?) nah..supir (abang?) odong2 ini..suatu hari ngaku ke saya
kalau dia dihipnotis (dikasih softdrink) sama orang nggak dikenal..sampe
pingsan..dan odong2 saya dibawa kabur.... usut2 punya usut...ternyata odong2
itu dijual sama si sopir ke si pelaku...dan cerita hipnotis itu cuma
rekayasa aja...ilang deh Odong2 seharga 5 juta-an dengan sukses.... :(

Dan sipelaku..masih dengan santainya tinggal di kontrakan dekat rumah
kami.... :)

Wassalam,
dwi

On 7/2/07, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>