From: EBD_Irma Pratiwi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 24, 2003 7:46 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] minyak ikan seven seas

Dear Moms..

Sebenarnya tambahan vitamin itu perlu nggak sih. Karena tempo hari saya
minta referensi vitamin ke dsa nya alden tidak dikasih. Padahal anak saya
abis sakit panas dan beratnya turun. Kata dokternya : alden beratnya sudah
cukup, kondisinya bagus dan susunya sudah ada vitaminnya (similac). Kenapa
musti ditambahin vitamin, nanti malah kelebihan vitamin, sakit lagi malah
lebih gawat.. yang penting ibu masih kasih asi dan makanan bergizi sudah
cukup.

Alden umur 8 bulan berat 9 kilo karena sakit turun jadi 8,7. Dia masih minum
asi campur susu similac.

Jadi gimana nih yang bener.. karena saya berencana memberi suplemen vitamin
buat alden paling tidak buat jaga stamina dan kecerdasannya. Tapi kalo
dibilang dokter kayak gitu saya malah ciuttt..

Thanks atas sharing nya