wah, ternyata anak ibu sama dgn saya... sampe sebesar ini saya masih gak suka susu warna putih, mau merk apapun.. hehehe.... mesti di campur cocoa atau kopi sedikit baru deh oke... tapi kalo untuk anak kecil, saya jg kurang tahu dampak penambahan cocoa or kopi ya... mungkin moms laen ada yg tau..

renny
(untunganaksayasukasukaajahminumsusuputih)

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, July 03, 2007 9:55 AM
Subject: [balita-anda] Help, gimana ngakalin anak mo minum uht plain?

dear all,

saya baru hitung2an belanjaan bulan ini, ternyata biaya susu anak2 tiap bln
naik terus dan ada info akan naik lagi, so saya mulai berpikir dan
hitung2an untuk pindah ke uht _ultra_ aja, jauh lebih murah dan lebih
bagus, mereka jg sudah 4 thn dan 2 thn skg.
tapiiiiiiii anak2ku maunya minum yg coklat ga mau yg plain, gimana ya
ngakalinnya?
atau dicampur plain dan coklat, aman ga? secara coklat itu ada pemanis dan
pewarna
pusing juga nih klo masalah ekonomi berbenturan dgn 'rasa'. cape deh......
:(

-sondang-katriel and keisha's mom-