iya mba, anak2ku klo susu bubuk maunya yg vanila (ga mau madu ato yg
lainnya, manis banget kali ya?), tp klo uht maunya coklat or strawberry.
pusing kan?
coba oplos aja kali ya...............

             "Kartika
             Nusantari (PS -
             ENVIRONMENT)"                                              To
             <[EMAIL PROTECTED]         balita-anda@balita-anda.com
             ipolyta.com>                                               cc

             03/07/2007 10:13                                      Subject
                                       Re: [balita-anda] Help, gimana
                                       ngakalin anak mo minum uht plain?
             Please respond to
             [EMAIL PROTECTED]
                a-anda.com

Klo anakku suka sih mbak sama susu putih..
Tp selama ini pake _enfagrow_ khan ada manis2nya dikit (ga semanis __SGM_
sih).
Sdgkan _ultra_ ga manis samsek, cuma gurih aja (klo aku dan suami doyan2aja

yummyy..)
Jd faktor kebiasaan nih. Udah terlanjur suka yg agak manis..
Dengan dioplos bisa ga ya bertahap??..