From: Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)
Date: 03/07/2007 9:46:01
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Help, gimana ngakalin anak mo minum uht plain?

Klo anakku suka sih mbak sama susu putih..
Tp selama ini pake _enfagrow_ khan ada manis2nya dikit (ga semanis __SGM_
sih).
Sdgkan _ultra_ ga manis samsek, cuma gurih aja (klo aku dan suami doyan2aja
yummyy..)
Jd faktor kebiasaan nih. Udah terlanjur suka yg agak manis..
Dengan dioplos bisa ga ya bertahap??..