From: Indrayati <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, July 3, 2007 8:34:33 AM
Subject: [balita-anda] susu anti alergi

om anthony   kebetulan deh kalo gitu ... saya mo tanya
anak nya  minum susu alergi .... alasan nya kenapa ?

kebetulan anak saya disarankan minum susu alergi juga om .
dikarenakan saya ada asma ... dikhawatirkan turun keanak , nah
perna  anak saya badannya merah semua .. saya kira anak saya
kena campak trus saya panik .. langsung ke RS Siloam .. ternyata dokter
bilang  ALERGI.. seharusnya dari baru lahir  tp skrng udah *8 bln " baru pakai.
krn baru tahu ...
..1. saya hanya baru tahu susu alergi " NUTRILON SOYA " Saja .. yang bagus
      itu susu apa ..???? bisa kasih masukan nggak ... krn berat badan anak
saya
      sempat turun  .. saya tidak tahu apakah pengaruh susunya or yang lain ??
2. Bagaimana dengan makanannya .. pantangannya apa yac...

help mam and dad BA ... please sarannya yach

Ibu Naila & Naifa

At 00:07 03/07/2007 +0700, you wrote:
>Ini yg cilaka nih, anak saya kebetulan minum susu anti alergi (enfamil HA)..
>nah aroma pupnya itu LUAR BIASA! Untung nanti perginya rame2 sekitar 7 org,
>jadi mungkin bisa duduk satu block dengan anak saya di ujung hehhe..
>
>Great community, thanks all :-)

Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles. Visit the
Yahoo! Auto Green Center.
http://autos.yahoo.com/green_center/

Kirim email ke