bener banget tuh pak. mesti pinter2 ngakalin makanannya harus diselang seling
yang dia suka tapi tidak mengandung susu sapi dan turunannya.

----- Original Message ----
From: Jusuf <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, July 3, 2007 10:15:03 AM
Subject: Re: [balita-anda] susu anti alergi

Haloo Bu Rachma...

anak saya juga alergi, susunya NAN-HA..

anak saya juga berat badannya susah naik.. so diakali, istri saya masak
makanan yg bisa dimakan juga oleh anak saya..

misalnya sayur sawi baby... so dianya juga ikut makan...
n saya kasih juga biskuit bayi milna dan toddlers....

tapi harus di coba dulu, alergi atau ngga...

2 bulan ini berat badannya udah lumayan 10 kg ( 19 bln )
pipinya juga dah tembem cap bulet...

Regards
Jusuf, [EMAIL PROTECTED]